Saus Takoyaki Beli dimana ? Di Jakarta sini

saus takoyaki beli dimana
Saus takoyaki beli dimana? di Jakarta di website ini saja belinya pakai GOJEK. Untuk luar Jakarta juga bisa beli saus disini, Delivery / kirimnya pakai ekspedisi JNE / TIKI ya. Saus bisa di beli eceran sedikit untuk kebutuhan keluarga maupun grosir untuk dijual kembali / bisnis takoyaki / jualan takoyaki.


Saus Takoyaki Beli dimana? Jakarta website ini

Saus takoyaki beli dimana sudah tentu anda bertanya-tanya karena memang jarang yang jual seenak kami. Tapi sekarang ente gak perlu kawatir sebab disini jual saos takoyaki enak halal bisa dikirim ke seluruh Indonesia. SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Jual Saus Takoyaki Halal
Ane jual saus takoyaki halal, bahan bakunya seluruhnya dari Indonesia, jadi bukan saus Bulldog imporan itu. Walaupun bukan import, tapi saus enak cocok untuk takoyaki. Sudah terbukti disuka seluruh orang Indonesia yg pernah beli saus. Lokasi kami di Jakarta.

Saos takoyaki cara penggunaannya mudah, dimana bisa langsung saja tuang ke takoyaki / okonomiyaki matang. Nah kalo gak habis 1 botol saos maka tinggal disimpan dalam kulkas biar bisa dipake lain kali, expired 2 bulan setelah pembelian ya..  SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Minimal beli cukup 1 botol kecil saos, sebab walaupun botol kecil tetap awet gak habis kalo dimakan sekaligus. Harga saus takoyaki enak:

· 1 botol saos berisi ml, harga saus
· 1 jerigen isi 6 liter, harga saus
saus takoyaki halal

Jual Takoyaki Jakarta
www jual takoyaki jakarta com. Untuk yg mau beli saos takoyaki buat dimakan sendiri beli versi kecilnya, nah untuk jualan / bisnis takoyaki mari beli saus jerigenan isi 6 kg biar lebih murah insya Alloh laba takoyaki jadi bagus. Sekali pakai saos takoyaki dari www.jualtakoyakijakarta.com biasanya customer langsung suka gak mau pindah kelain hati looh. Saya yang jualan aja suka sama saos takoyaki. Nah sekarang sudah gak galau lagi tanya saus takoyaki beli dimana. Mari dibeli ya.. untuk katsuobushi unik pandai menari ditebarkan sebelum penuangan saus takoyaki  ya... Info nya klik Katsuobushi Unik
saus takoyaki beli dimana 
SMS / WA 0812 1274 8181.
Artikel terkait:
saus takoyaki halal
saus takoyaki homemade
saus takoyaki buatan sendiri
saus takoyaki enak